NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 14:04 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Setelah lama tidak melakukan kegiatan touring bersama komunitas Honda, kali ini Asmo Sulsel mengajak Brosis komunitas Motor Honda khususnya CB150X untuk mengikuti kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touring. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 26 Juni 2022 lalu.

Mengambil titik start di Walking Drum Cafe & Resto yang berlokasi di jalan Emy Saelan kota Makassar para bikers melakukan perjalanan pada pukul 08.00 WITA lalu melakukan city rolling menuju Centre Point of Indonesia di jalan Metro Tanjung Bunga, menuju jalan AP. Pettarani hingga terus menuju air terjun Bossolo.

Setelah tiba di lokasi utama yaitu air terjun Bossolo, para bikers yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda CB150X dan CB150 StreetFire bersama-sama menikmati keindahan alam yang ditawarkan Kabupaten Jeneponto, yaitu air terjun yang berbentuk seperti 3 jari. 

“Setelah lama tidak ada touring jarak jauh, akhirnya sekarang kami bisa melakukan touring yang cukup jauh bersama teman teman dari komunitas lain yang masih berada dibawah naungan Astra Motor Sulsel, pada kesempatan ini juga, saya bisa melihat secara detail Honda CB150X yang kemarin sempat saya test ride di Mall Ratu Indah waktu di Makassar,” ujar Asmin, perwakilan dari komunitas HSFCI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK