NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Aug 2024 20:16 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Setelah sukses dengan Sunmori (Sunday Morning Ride) Season 1 awal tahun ini dan menjadi komunitas motor pertama yang membuka rute dari Makassar ke Pangkep, Solidaritas Vario 160 kini kembali menghadirkan Sunmori Season 2 dengan konsep yang segar.

Kegiatan ini akan digelar pada 4 Agustus 2024 di Mall Phinisi Point, yang akan menjadi pusat acara dengan diikuti oleh 87 tim dan komunitas motor dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan.

Area parkir Mall Phinisi Point akan dipadati berbagai motor modifikasi dari puluhan komunitas motor.

Atrium Bira di Mall Phinisi Point akan menjadi lokasi utama kegiatan, lengkap dengan puluhan doorprize yang akan dibagikan oleh SV160 kepada peserta Sunmori.

Owner Solidaritas Vario 160, Hafidz, menjelaskan bahwa Sunmori kali ini merupakan bagian dari Road to Anniversary pertama untuk SV160.

"Konsep kali ini menggabungkan kehidupan anak motor dan lifestyle ibukota, dengan format city rolling dan menggandeng Mall Phinisi Point sebagai venue," katanya.

Hafidz juga menambahkan bahwa setiap acara SV160 akan selalu menawarkan sesuatu yang berbeda.

Acara ini didukung oleh Honda sebagai pemilik brand motor Vario 160 dan Mall Phinisi Point sebagai sponsor utama, bersama dengan tenant-tenant Mall Phinisi Point, Wings Group, dan Bossky Deluxe.

RELATED
NEWS