NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Jul 2024 22:53 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Beragam penawaran spesial untuk pembelian sepeda motor Honda kembali menyapa konsumen setianya di wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Bulan Juli 2024 ini, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan promo bertajuk JULI VAGANZA yang promonya berlaku 1-31 Juli 2024 mendatang. Promo JULI VAGANZA ini berlaku untuk pembelian sepeda motor New Honda Genio dan tipe New Honda BeAT.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti menjelaskan, bahwa promo JULI VAGANZA ini spesial penjualan sepeda motor New Honda Genio dan tipe New Honda BeAT tersebut berlangsung pada periode Juli 2024.

Menurut dia, ada banyak keuntungan yang didapat konsumen selama promo tersebut berlangsung, yakni potongan angsuran sampai lima kali.

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” ujarnya.

Kresna juga menambahkan bahwa promo JULI VAGANZA ini menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon. Ini juga wujud komitmen Astra Motor Sulsel untuk memberikan pelayanan terbaik,” bebernya.

Tak kalah menariknya lagi, bagi Anda yang ingin membeli sepeda motor Honda, sangat mudah dengan menggunakan aplikasi Motorku X.

Apalikasi Motorku X memudahkan konsumen untuk melihat harga dan memesan motor yang diinginkan tanpa harus mengunjungishowroom/dealer.

Dalam aplikasi Motorku X, ada fitur katalog motor yang berisikan informasi lengkap sepeda motor mulai dari spesifikasi, warna, teknologi, hingga harga motor.

Astra Motor sadar dengan kesibukan konsumen yang kadang tidak bisa datang langsung keshowroommotor untuk mencari motor yang diinginkan.

Terlebih lagi di tengah pandemi virus Corona saat ini yang membuat orang semakin menghindari kontak langsung dengan orang lain.

Dengan hadirnya aplikasi Motorku X, Astra Motor berharap aplikasi ini bisa menjadi solusi cerdas bagi konsumen yang ingin membeli motor.

Cara menggunakan aplikasi Motorku X :
Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore atau App Store.
Kemudianregisterakun menggunakan nomor handphone, Facebook atau Google Account kamu.
Setelah register selesai, kamu sudah bisa masuk ke aplikasi, dan klik halaman motor.
Kamu sudah bisa memilih motor yang diinginkan. Tak hanya menampilkan gambar motor dan harga, namun kamu juga bisa melihat deskripsi dan spesifikasi.
Jika sudah tertarik, konsumen dapat langsung klik order motor yang diinginkan lewat aplikasi Motorku X. kamu akan segera dihubungi oleh PIC MD.

Yuk, download Motorku X untuk mempermudah pembelian motor kamu!

RELATED
NEWS