VIDEO
DETAILS
Minggu, 18 Nov 2018 - https:www.hondacommunity.net

Sebuah persembahan dari Kami untuk Bikers dan Komunitas Honda yang telah meluangkan waktu hadir untuk menjadi bagian dari sejarah terselenggaranya #DekadeHondaBikersDay 2018.

Sebuah event terbesar Komunitas Honda se-Asia, yang pada gelaran ke-10 nya tahun ini kembali memecahkan rekor peserta terbanyak sepanjang sejarah event HBD.

Gambar bergerak ini juga mencerminkan pergerakan Komunitas Honda yang semakin banyak dan tersebar seluruh Nusantara. Dengan terus bertumbuhnya member Komunitas Honda semoga diikuti dengan semakin solidnya brotherhood diantara bikers.

Salam Hormat dari kami untuk seluruh Bikers Honda. Tanpa Brader semua, Honda Bikers Day tidak pernah bisa menjadi sebesar ini.

Salam Hormat setinggi-tingginya juga pada Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMJB) yang mendedikasikan waktunya berbulan bulan untuk bahu-membahu mempersiapkan segala kebutuhan event ini dan membantu mengundang seluruh Bikers Nusantara secara langsung melalui tim PURBA-nya.

Salam Satu Hati. Proud to Be Honda Community Terima Kasih telah menjadi mesin penggerak yang menggelorakan #SemangatSatuDekade untuk Indonesia.

RELATED
VIDEO
Rabu, 10 Jun 2020
Satu Hati Bersama Indonesia Sehat
Rabu, 30 Aug 2017
Honda Modif Contest 2017 – Makassar
Kamis, 19 Jul 2018
Test Ride CB150R StreetFire Jurnalis dan Blogger
Rabu, 07 Feb 2018
Honda PCX – Exceed Excellence
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK