NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Oct 2024 00:04 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Para pencinta sepeda motor Honda dan komunitas sepeda motor Honda di Makassar bersiap. Gelaran Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2024 digelar pada hari ini, Sabtu 19 Oktober 2024.

Silaturahmi akbar pecinta sepeda motor Honda, atau Honda Bikers Day (HBD),akan dilangsungkan di Pantai Akkarena Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Bertajuk Soundtrack of Brotherhood, yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik yang menghibur puluhan ribu bikers.

HBD 2024 yang terbuka untuk umum dan gratis tersebut menghadirkan beragam aktivitas yang menjawab kebutuhan bagi komunitas anak muda dengan kegiatan kekinian yang menyenangkan seperti games perorangan dan kelompok, meramaikan lapak bikers, bikers e-sport competition, dan bikers berkaraoke.

Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2024 digelar hari ini

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kresna Murti Dewanto mengatakan berbagai kemeriahan siap dihadirkan mulai dari Bikers Ceremony, Bikers Parade, penampilan music, games & challenge, serta berbagai kemeriahan lainnya.

Tak cuma itu, penyelenggara juga memberi ruang bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di event tersebut akan hadir sejumlah pelaku UMKM kuliner yang siap menemani waktu haus dan lapar Anda selama berada di Honda Bikers Day 2024 Regional Sulawesi.

“Ada yang spesial juga lucky draw berupa 1 unit sepeda motor Genio,” ungkap Kresna.
Kresna berharap melalui kegiatan ini nantinya, hubungan antara Asmo Sulsel dan berbagai komunitas dapat semakin dekat.

“Ini merupakan upaya kita membangun sinergi kolaborasi yang berkelanjutan,” ucap Kresna.

Asmo Sulsel mengajak seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan untuk bergabung ke Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2024.

“Kami mengajak masyarakat di berbagai wilayah di Sulawesi Selatan. Kami sudah melakukan flyering juga. Mari bergabung dan meriahkan acara HBD, gratis,”imbuh Kresna.

Dia juga mengatakan bahwa even ini juga sebagai ajang untuk membuat komunitas at high Honda (Vario 160, PCX, ADV, dan Stiylo) lebih bervalue dan engage.

"Kegiatan HBD ini juga akan dihadiri oleh 1000 PCX," tuturnya.

Jangan sampai ketinggalan! Ayo ajak teman, keluarga, dan komunitas untuk meramaikan Honda Bikers Day 2024.

"Datang ke Pantai Akkarena dan nikmati suasana penuh persaudaraan dalam festival lintas generasi Honda," pungkas Kresna.

Terakhir Kresna menyebut, sebelum hari H pelaksanaan HBD Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood para peserta sudah dibekali berbagai kesiapan. Salah satunya edukasi tentang keselamatan berkendara.

“Bagaimanapun keselamatan tetap yang paling utama. Teman-teman yang mengikuti kegiatan ini harus berupaya semaksimal mungkin memperhatikan keselamatan berkendara ini. Tetap #Cari_Aman,"tandas Kresna.

RELATED
NEWS