NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Oct 2024 00:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Honda Bikers Day (HBD) 2024 menjadi pestanya para pecinta sepeda motor Honda di Republik ini.

Terkhusus Honda Bikers Day 2024 Region Sulawesi akan berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2024 di Pantai Akkarena Makassar.

Berdasarkan informasi dari Astra Motor Sulawesi Selayan, disebutkan akan ada ribuan pengguna sepeda motor Honda akan hadir di Akkarena.

Berbagai program menarik dihadirkan untuk memeriahkan acara serta menghibur para bikers Honda.

Di event ini, para bikers dan penikmat hiburan akan dihibur sejumlah pengisi acara,seperti Budi Doremi, Ridwan Sau, dan Malucca yang siap memanjakan telinga dengan lagu-lagu hits mereka.

Selain itu, berbagai aktivitas menarik dan kesempatan bertemu sesama pecinta motor dari berbagai daerah menanti untuk menambah keseruan hari tersebut.

UMKM yang bakal hadir di HBD Region Sulawesi

Tak cuma itu, penyelenggara juga memberi ruang bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di event tersebut akan hadir sejumlah pelaku UMKM kuliner yang siap menemani waktu haus dan lapar Anda selama berada di Honda Bikers Day 2024 Region Sulawesi.

Manager Marketing Asmo Sulsel, Kresna Murti Dewanto mengatakan, HBD Region Sulawesi tahun ini bukan hanya ajang kumpul komunitas motor, tapi juga perayaan kebersamaan yang penuh energi dan semangat persaudaraan, sesuai dengan konsep "Soundtrack of Brotherhood".

Dia juga mengatakan bahwa even ini juga sebagai ajang untuk membuat komunitas at high Honda (Vario 160, PCX, ADV, dan Stiylo) lebih bervalue dan engage.

"Kegiatan HBD ini juga akan dihadiri oleh 1000 PCX," tuturnya.

Jangan sampai ketinggalan! Ayo ajak teman, keluarga, dan komunitas untuk meramaikan Honda Bikers Day 2024.

"Datang ke Pantai Akkarena dan nikmati suasana penuh persaudaraan dalam festival lintas generasi Honda. Event ini gratis dan terbuka untuk umum," tandasnya.

RELATED
NEWS