NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Oct 2022 17:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Komunitas motor CBR di kota Kendari dan sekitarnya akhirnya bisa langsung merasakan bersama-sama New Honda CBR250RR pada acara nyoride CBR250RR yang diadakan oleh Astra Motor Sulsel di lapangan MTQ kota Kendari.

Motor yang mengusung konsep “Pride In Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggan dalam setiap aktivitas berkendara baik dijalan perkotaan maupun sirkuit langsung menarik banyak minat para pecinta otomotif di Kendari.

Hal tersebut terbukti Ketika Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon menyelenggarakan nyoride atau riding sore hari bersama para bikers yang tergabung dalam Rider CB250RR Kendari, CBR Club Indonesia Kendari, HSFCI Kendari dan Ikatan Motor Honda (IMH) Kendari.

Nyoride CBR250RR dengan rute ke Masjid terapung Al-Alam dan finish di Tugu MTQ kota Kendari. Tidak hanya melakukan riding sore, pada komunitas motor Honda juga menyaksikan sosialisasi HCID yang langsung dibawakan oleh PIC Community Astra Motor Sulsel, Habib Permadi.

Bro Wawan selaku ketua Ikatan Motor Honda Kendari menyatakan rasa syukur dan apresiasi kepada teman-teman komunitas yang sangat antusias berpartisipasi dalam event ini.

“Alhamdiulillah teman-teman dari komunitas Honda yang ada di Kendari dapat berpartisipasi dengan antusias pada event/kegiatan kali ini dan menjadi ajang silahturahmi serta perkenalan produk Honda terbaru CBR250RR. Motor yang sangat agresif modelnya sangat mencerminkan big bike dan yang pasti akan menjadi pusat perhatian jika kita gunakan di kota Kendari ini.” Ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK