NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2022 13:42 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Perhelatan MotoGP Mandalika telah usai, namun banyak sekali keseruan yang terjadi selama perjalanan Honda Big Bos Road To Mandalika pada 18 sampai 21 Maret 2022 lalu. Itulah yang dirasakan oleh para peserta Honda Big Bos Road To Mandalika.

Para peserta yang merupakan bagian dari komunitas Honda Big Bos Makassar yang berjumlah 7 bikers mengambil titik start riding dari Surabaya menuju Banyuwangi untuk melakukan penyebrangan di pelabuhan Ketapang menuju pelabuhan Gilimanuk Bali.

Riding sejauh 307 KM yang dapat ditempuh selama 6 jam perjalanan menggunakan motor motor Big Bike Honda menawarkan banyak sekali pemandangan yang indah, salah satunya ketika melewati jalur Taman Nasional Baluran.

Kondisi aspal yang halus, jalur yang berkelok seakan memanjakan rombongan selama perjalanan. Tak hanya keelokan jalan,ketika memasuki Taman Nasional Baluran rombongan langsung disambut oleh puluhan kawanan kera liar yang sedang asyik duduk di pinggir jalan yang kami lewati seakan akan takjub dan menyapa para peserta yang lewat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK