NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Sep 2021 14:16 - Ikatan Motor Honda Makassar

Usia dua tahun bagi sebuah klub roda dua merupakan suatu pencapaian yang belum terlalu lama. Tetapi apa yang telah dicapai tidak membuat seluruh member Honda Adv Indonesia (HAI) Makassar Cahapter cepat berpuas diri. Sudah banyak kegiatan yang dilakukan, mulai dari Touring, Safety Riding Campaign, maupun Bakti Sosial. Tetapi masih ada mimpi-mimpi yang belum diraih yang harus selalu diingat, yakni menjadi klub panutan bagi pengguna roda dua dan masyarakat pada umumnya.

Saya ucapkan banyak syukur kepada seluruh member yang hadir, dan menyempatkan waktunya dating keacara ini, semoga kedepan komunitas kit aini menjadi komunnitas yang selalu kompak dan solid serta menjadi pengguna jalan yang selalu mematuhi peraturan lalulintas. Meski baru seumur jagung berharap jangancepat bangga diri tetap harus selalu merasa rendah diri. Tutur bro doni (Penasehat Hai makassar)
 
Acara aniv ke dua ini  dilaksanakan secara sederhana di Mall GTC Makassar dan tetap  mematuhi protokol Kesehatan demi mencegah penularan covid 19.

Bro Habib selaku PIC Honda Community Sultanbatara Ambon juga membawakan sambutan, seyogyanya HAI Makassar di usia dua tahun menjadi rider yang selalu cari aman dan menerapkan safety ride, banyak kegiatan yang telah di lalui bersama Astra dan Honda Community. 

Sekitar lima puluh lebih member dan calon member HAI Makassar juga hadir dalam perayaan hari jadi HAI Makassar yang ke dua, serta dewan penasehat juga hadir dalam acara tersebut.

Ketua HAI Makassar dalam sambutannya, kami menggelar acara ini sekaligus syukuran di hari jadi HAI yang ke dua dan  untuk mengingat dan mengenang salah satu penasehat HAI Makassar yang lebih dulu mendahului kita. Kami juga tidak menyebar undangan ke komunitas lain, berhubung makassar masih PPKM Level 4. Jadi saya akan mengundang nanti di acara perayaan, Aniv empat chapter yang akan di laksanakan di kolaka utara. Tutup bro Kemal arsyad.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK