NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2024 23:58 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Menjelang event akbar ajang kumpul bikers di Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood, para peserta komunitas dan klub pengguna sepeda motor yang menjadi peserta HBD Regional Sulawesi 2024 bersiap untuk melakukan touring.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, tentunya telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan membekali para peserta berupa keselamatan berkendara.

Sebagaimana diketahui bahwa Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood 2024 bakal berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2024 di Pantai Akkarena Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kresna Murti Dewanto, mengungkapkan bahwa sebelum hari H pelaksanaan HBD Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood para peserta sudah dibekali berbagai kesiapan. Salah satunya edukasi tentang keselamatan berkendara.

“Bagaimanapun keselamatan tetap yang paling utama. Teman-teman yang mengikuti kegiatan ini harus berupaya semaksimal mungkin memperhatikan keselamatan berkendara ini. Tetap #Cari_Aman,” kata Kresna.

Kresna menyebut berbagai kemeriahan siap dihadirkan mulai dari Bikers Ceremony, Bikers Parade, penampilan music, games & challenge, serta berbagai kemeriahan lainnya.

“Ada yang spesial juga lucky draw berupa 1 unit sepeda motor Genio,” ungkap Kresna.
Kresna berharap melalui kegiatan ini nantinya, hubungan antara Asmo Sulsel dan berbagai komunitas dapat semakin dekat.

“Ini merupakan upaya kita membangun sinergi kolaborasi yang berkelanjutan,” ucap Kresna.
Asmo Sulsel mengajak seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan untuk bergabung ke Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2024.

“Kami mengajak masyarakat di berbagai wilayah di Sulawesi Selatan. Kami sudah melakukan flyering juga. Mari bergabung dan meriahkan acara HBD, gratis,” tutup Kresna.

RELATED
NEWS