NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Aug 2024 23:46 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memberikan promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian produk sepeda motor skutik terbaru Honda untuk periode bulan Agustus 2024.

Mengusung tema "TULUS", Agustus Lebih Untung Terus, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan promo special bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Scoopy.

Skutik unik dan ikonik ini siap digunakan untuk kaum generasi muda untuk aktivitas belajar. Sehingga promo ini akan membuat penggunanya makin stand out dan fashionable.

New Honda Scoopy dipasarkan dengan beberapa varian, diantaranya varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor sampai lima kali dan besaran angsuran untuk pembelian kedua motor tersebut juga tidak memberatkan konsumen.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Sulawesi Selatan.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, promo spesial TULUS bertujuan untuk memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada konsumen.

"Besaran angsurannya tidak memberatkan konsumen. Apalagi, ada potongan tenor dan potongan DP. Ini akan semakin memudahkan dan memberi banyak keuntungan kepada konsumen," ucap Kresna.

Menurut Kresna, promo spesial tersebut hanya berlaku sepanjang bulan Agustus 2024. Karenanya, ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tersebut dengan cepat.

"Promo TULUS hanya berlaku sepanjang bulan ini. Mari manfaatkan promo-promo tersebut dengan cepat. Jangan sampai terlewatkan," tuturnya.

Sementara itu, Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael menuturkan bahwa promo TULUS ini menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

"Ini juga menjadi salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda," ucapnya.

"Kami juga berharap konsumen merasa dimudahkan dengan adanya beragam promo ini, dan mari manfaatkan promo ini dengan cepat, karena hanya berlangsung sepanjang bulan Agustus 2024,"tandasnya.

RELATED
NEWS