NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Aug 2024 23:43 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar acara Honda Acadamazing dan Honda Extravagen-Z Season 2 bertempat di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Makassar, Sabtu 3 Agutus 2024.

Setelah sukses di season 1, Honda Acadamazing dan Honda Extravagen-Z season kedua siap hadir dengan penampilan-penampilan dan bakat yang lebih menarik.

Acara ini merupakan hasil kolaborasi dari Astra Motor Sulsel dan Radio Prambors Makassar untuk para generasi muda atau Gen-Z dan menawarkan hadiah menarik jutaan rupiah bagi para pemenangnya.

Honda Extravagen-Z merupakan sebuah talent show bagi para generasi muda atau Gen-Z yang memiliki bakat terpendam dan unik untuk dapat berkesempatan menunjukkan bakatnya dan memenangkan hadiah.

Season kali ini dibuka mulai dari puisi, menyanyi, hingga fashion show dari perwakilan SMKN 3 Gowa, SMAN 14 Gowa, dan SMAN 1 Gowa.

Acara ini juga menghadirkan juri tamu yang tidak klah menarik dan sudah dikenal oleh masyarakat yaitu Content Creator Vinny dan Komika Patri.

Sedangkan Honda Acadamazing merupakan sebuah game show cerdas cermat yang dapat diikuti oleh para pelajar SMA dan SMK se-Kota Makassar.

Di season 2 ini, Honda Acadamazing akan mempertemukan para pelajar dari SMA 1 Gowa, SMA 3 Makassar, dan SMK 3 Gowa untuk diuji dalam berbagai kategori pengetahuan umum, otomotif, dan kreativitas.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti mengungkapkan bahwa acara Honda Extravagen-Z dan Honda Acadamazing ini ditujukan bagi para generasi muda atau Gen-Z untuk menghibur sekaligus mengasah kemampuan dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang dan berkesempatan memenangkan hadiah yang menarik juga.

“Melalui acara ini, kami ingin membuka kesempatan bagi para pelajar di Makassar untuk dapat menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki,"benernya.

"Kami juga mengundang para juri tamu yang sudah dikenal oleh masyarakat dalam industri hiburan untuk dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para pelajar untuk dapat lebih mengasah kemampuannya," Sambungnya.

"Kami juga turut mengundang seluruh masyarakat Makassar untuk dapat datang dan menyaksikan secara langsung keseruan Honda Acadamazing dan Honda Extravagen-Z di Astra Motor Xperience, Trans Studio Makassar. Mari terus mendukung para generasi muda untuk dapat terus berkreasi dan berprestasi di masa depan," tandasnya.

RELATED
NEWS