NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Jul 2024 22:59 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menghadirkan Andi Akbar yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Atenk Katros seorang modifikator dari Katros Garage pada Senin 8 Juli 2024.

Kehadiran Atenk Katros di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Makassar ini dalam rangkaian acara Honda Jagoanku Modification Talkshow.

Pecinta otomotif Indonesia tentu kenal dengan bengkel Katros Garage milik Andi 'Atenx' Akbar. Dia yang merupakan seorang motovlogger dan founder dari Katros Garage.

Dalam kesempatan Honda Jagoanku Modification Talkshow ini, Andi 'Atenx' Akbar menceritakan mengenai awal mula terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu founder dan builder yang terkenal ketika bengkel miliknya menggarap motor kustom milik Presiden Joko Widodo.

Ternyata Andi 'Atenk' Akbar memulai semuanya melalui internet. Namun belum seperti sekarang, dimana video-video tentang motor kustomnya ditonton lebih dari jutaan orang.

Motovlogger Atenk Katros

Atenk memulai Katros Garage dari sebuah blogspot. Dari sana dirinya mendapat pesanan untuk membangun motor pelanggan di garasi rumah orang tuanya, hingga kini terkenal sebagai bengkel yang membangun motor Presiden Indonesia.

Di acara ini juga, Aten juga memberikan beberapa contoh modifikasi dan tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk modifikasi sepeda motor yang bagus namun berbudget.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti mengungkapkan bahwa dari waktu ke waktu jumlah pengguna sepeda motor Honda terus berkembang naik dan sebagian konsumen ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan melakukan tren modifikasi menjadi alasan bagi kami mengagendakan talkshow ini.

"Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para konsumen Honda yang ingin memodifikasi sepeda motornya secara langsung dengan Andi 'Atenk' Akbar yang sudah terkenal dan berpengalaman dalam menangani modifikasi sepeda motor,” urainya.

“Kami juga berharap untuk para konsumen juga selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi,” tandasnya.

RELATED
NEWS