NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Jun 2024 20:54 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel – Festival tahunan, Prolog Fest dari Prolog Ecosystem saat ini sedang berlangsung di Pantai Akkarena Jalan Metro Tanjung Bunga, 29-30 Juni 2024.

Event yang sudah memasuki edisi ke delapan ini mengusung tema Voyage kembali mendapat dukungan penuh dari Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Marketing Manajer Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Mukti mengatakan menjelaskan bahwa Astra Motor Sulawesi Selatan menghadirkan banyak aktivasi menarik dalam Prolog Fest.

“Selama Prolog Fest berlangsung, kami ada fun test ride, MotorkuX Challenge, Honda Genuine Apparel, Honda Parking Exclusive, dan Food Bazaar yang siap memanjakan para pengunjung. Kami juga menyiapkan kopi gratis bagi pengunjung yang berkunjung di tenant Honda Jagoangku,” ujarnya saat ditemui di area acara, Sabtu 29 Juni 2024 malam.

“Caranya, cukup dengan registrasi event Prolog Fest di aplikasi Motorku X, buka aplikasi Motorku Xmu, pilih event, pilih event Prolog Fest, scan QR, tunjukkan nomor invoice QR ke tim Motorku X dan dapatkan kopi gratisnya,” urainya.

Lanjut Kresna, Asmo Sulsel juga menggelar karaoke asyik dalam Prolog Fest. Pihaknya juga akan menyiapkan test ride All New Honda BeAT.

“Test ride ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor matik Honda kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan baru dari All New Honda BeAT yang juga kita akan launching di event ini,”pungkasnya.

Honda Jagoanku juga akan menyuguhkan peluncuran All New Honda BeAT, dan tentunya dengan suguhun berbagai promo menarik di Sales Exhibition selama Prolog Fest berlangsung. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Astra Motor Sulsel memberikan garansi angsuran hingga lima kali.

Selain itu, Kresna juga melaporkan bahwa Astra Motor Sulawesi Selatan sudah masuk tahun ke enam menjadi sponsor Prolog Fest. Dukungan itu menjadi salah satu bentuk komitmen Asmo Sulsel untuk turut menggairahkan sekaligus mendukung musik Indonesia.

“Keikutsertaan kami sebagai sponsor selama enam tahun menjadi bukti komitmen Honda Jagoanku untuk menghadirkan event-event musik yang tentu mendukung musisi Tanah Air untuk terus berkarya,” urai Kresna kepada terkini.id.

Menurut Kresna, dukungan dan kerja sama Asmo Motor-Prolog Fest merupakan upaya mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat, terutama kepada pencinta musik Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

“Prolog Fest dapat menjadi ruang bagi kami untuk semakin mendekatkan Honda Jagoanku dengan Masyarakat. Kita tahu bagaimana animo pencinta musik Indonesia selalu tinggi untuk menyaksikan musisi kesayangannya,”imbuhnya.

Sebagai informasi bahwa Prolog Fest 2024 yang berlangsung dua hari di Makassar itu terdapat lebih dari 50 musisi dan grup musik dari beragam genre yang siap meramaikan Prolog Fest.

Astra Motor Sulawesi Selatan sediakan servis motor gratis bagi pengguna motor Honda di acara Prolog Fest

Beberapa di antaranya adalah musisi Iqbal Ramadhan (memakai moniker BAALE), grup musik Sore yang berkolaborasi dengan Bilal Indrajaya, Lomba Sihir, penyanyi solo yang sedang naik daun Aruma, dan band hardcore/thrash metal asal Malang yakni Dazzle.

Dari jejeran musisi Makassar terdapat juga sejumlah nama yang sudah wara-wiri panggung festival. Ada duo alternative pop DVY, solois KIKO/O, grup musik folk Theory of Discoustic, band punk Senin Monday, rapper OG Avamato, Visiun yang akan membawakan lagu-lagu dari album pertamanya, Fais Palintan asal Parepare serta Hestraight yang mengusung genre heavy metal/stoner rock.

RELATED
NEWS